Sabtu, 22 Oktober 2011

TENDIK PEMALANG

tendikpemalang

Akhirnya situs tendikdindikporapemalang atau tendikpemalang muncul setelah banyak bermunculan blog blog sekolah, maupun blog pribadi guru tendikdindikpora pemalang meLaunching blog dengan nama tendikdindigkpora atau tendikpemalang atau tendik yang diamin oleh ENGKOS KOSWARA yang juga meluncurkan enkosdindikpora Pemalang dengan alamat http://tendikpemalang.wordpress.com.

Dengan sedikit malu-malu n atau mungkin ..... admin tendikpemalang atau tendikdindikporapemalang atau TENDIK PEMALANG yang juga sebagai admin dari ENKOSDINDIKPORA atau engkos tendik menulis

Blog ini didedikasikan buat para tenaga pendidik dan kependidikan di kabupaten pemalang.

kecanggihan teknologi komunikasi semakin membuat ruang dan jarak seakan tiada berarti.

harapan kami, blog ini sebagai penjembatan antara pihak sekolah sebagai lembaga pendidikan formal dan bidang tendik dinas pendidikan, pemuda, dan olah raga Kabupaten Pemalang. sehingga dalam hal administrasi, birokrasi yang biasanya dilakukan secara manual sekarang dapat online dan tidak mesti harus datang langsung ke kantor dinas pendidikan, atau sebaliknya dari pihak kami tidak perlu keliling ke sekolah-sekolah.

semoga…..

Ya tendikdindikporapemalang atau tendikpemalang semoga sukses seperti engkosdindikpora pemalang dan kita CATAT , SAVE dan suatu saat kita SHARE kembali kalimat ini yg muncul dari tendikdindikporapemalang atau tendikpemalang. Orang bijak bilang angan melihat siapa yang bicara tapi dengarkan apa yang ia bicarakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CUCI GUDANG AKHIR TAHUN 2011


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com